-dnthink-

-don’t even think-

Ketika berbicara itu susah bagi seseorang

Saya baru saja berjalan-jalan di toko buku beberapa hari yg lalu dan menemukan buku ini. Judulnya “Seni Berbicara (Kepada siapa saja, Kapan saja, Dimana saja)” oleh Larry King. Penasaran dengan isinya, saya memutuskan untuk membelinya.

”Salah satu hal yang saya pelajari adalah: tak seorang pun tak dapat diajak bicara, bila kita memiliki sikap yang tepat. Setelah membaca buku ini, Anda akan mampu mengikuti segala percakapan dengan penuh keyakinan, dan Anda akan tahu cara menyampaikan pesan dengan efektif, dalam situasi apa pun. Anda akan dapat bicara dengan lebih baik dan dapat lebih menikmatinya. Mulailah sekarang juga dan jadilah pembicara yang mempesona.” — Larry King

Seni Berbicara - Larry King

Sebagian hal yang akan anda temukan dalam Seni Berbicara (Kepada siapa saja, Kapan saja, Dimana saja) :
+ Kunci sukses bicara dengan orang yang belum dikenal
+ Rahasia sukses pidato dan presentasi
+ Cara jitu menyampaikan berita buruk
+ Mengatasi rasa malu dan membuat orang lain merasa nyaman
+ Memesona dengan humor
+ Apa yang harus dikatakan dalam wawancara pekerjaan
+ Tiga kunci menuju pembicaraan bisnis yang sukses
+ Delapan hal yang dimiliki para pembicara terbaik
+ Bicara efektif di panggung politik
+ Menghadapi media massa
+ Kunci sukses tampil di radio dan TV
+ Seni mengelak

Setelah 2 hari 2 malam saya membaca buku ini, hasilnya? Rupanya sangat cocok bagi orang yang pendiam dan susah untuk memulai percakapan seperti saya, haha..

January 17, 2009 - Posted by | -Bookz- | , ,

8 Comments »

  1. hmmm…..

    bagus juga sptinya bukunya….

    btw,blh mnta softcopynya gak???

    u scan gitu trs kirim k emailq…thx ya….

    plisssss………………..

    Comment by uus_04 | March 2, 2009 | Reply

    • oalah agus….boleh deh, hardcopy juga boleh *tinggal lempar dari kamar atas* :p

      Comment by DnT | March 2, 2009 | Reply

  2. aeh pinjem thok .. aq pengen belajar bicara sama duk n wahyu ama ochi .. bingung aq cara ne sing gena iku piye @_@

    Comment by siubie | March 4, 2009 | Reply

  3. klo ama wahyu n ochie seh masih bisa kyknya prim…
    tapi klo ama duk, kyknya gak mempan deh… ~_~

    Comment by DnT | March 4, 2009 | Reply

  4. kok malah ngomongno konco dewe.
    kalo udah selesai belajar bicara, maju ke step kedua:
    cara ngomong sama c*w*k

    Comment by r88ney | March 5, 2009 | Reply

    • * = e yak? Sudah teruji kok, silakan dibaca saja pokoknya. Dengan siapapun nanti pasti bisa bicara deh (kecuali ama batu ^^).

      Comment by DnT | March 5, 2009 | Reply

  5. Waduh.. ini yg saya cari2, ga ada yg jual ditempat saya.. Oper ke email gw donk softcopynya.. Mas..🙂

    Comment by ipod touch 2010 | June 30, 2010 | Reply

    • Wah,, kalo softcopynya saya juga ga punya. Tapi saya coba carikan softcopy yg versi aslinya ya (bahasa inggris). Kalo ada nanti saya kirim. Terima kasih sudah berkunjung di blog saya🙂

      Comment by DnT | July 6, 2010 | Reply


Leave a Reply

