-dnthink-

-don’t even think-

Game Online Polling Results

Okey, setelah kira-kira hampir 1 bulan, tentunya untuk pengunjung yang sering mampir pasti tau kalau saya telah memberikan polling mengenai game online.

Dari sekitar 100 orang yang telah mengisi polling saya yang lalu, hasilnya adalah sebagai berikut :

Game Online Favorit (pengunjung blog dnthink) :

  1. RF Online – 56%
  2. Ragnarok Online – 11%
  3. Crazy Kart – 9%
  4. Ayodance – 7 %
  5. Idol Street – 5%

Sisanya di urutan 6 ada Lineage, disusul oleh Perfect World di urutan 7 dan Seal di urutan 8. Entah apa alasannya untuk game online yang lain tidak ada yang memberikan suaranya!

Bisa saya simpulkan disini dari peringkat 5 besar, game yang menjadi favorit pengunjung blog saya adalah RF Online. Ironisnya, di salah satu artikel saya padahal banyak yang mengeluh dengan kondisi RF Online Indo sekarang. Mungkin mereka masih memainkan RF Online, tetapi bukan versi Indo? Bisa jadi sih.

Di urutan keempat, ada Ayodance yang mengungguli Idol Street dengan selisih 2% (beda 2 orang euy :)). Saya mengira sebelumnya bahwa 5 besar ini akan didominasi oleh game-game milik LYTO semua, toh ternyata Ayodance milik Megaxus masih bisa bersaing dan bahkan mengungguli Idol Street.

Terima kasih untuk semua yang sudah memberikan vote pada polling ini, dan pesan saya : don’t even think about this polling🙂

June 8, 2009 - Posted by | Uncategorized | , ,

No comments yet.

Leave a Reply

