-dnthink-

-don’t even think-

No game in a month or so..

Sudah sebulan lebih saya belum menambah postingan lagi tentang game. Kenyataannya memang saya sendiri sedang tidak terlalu menggebu-gebu ingin memainkan game-game terbaru saat ini. Hingga akhir minggu kemarin baru mood saya untuk gaming kembali muncul. Tepatnya saat saya mengunjungi tempat rental game dan melihat Street Fighter 4 untuk PC sudah available. Ditambah lagi dengan kehadiran Transformers : Revenge of The Fallen untuk PC juga sudah available.🙂

SF-IV-PC

Ketika saya berniat untuk membeberkan tips-tips untuk SF-IV, ternyata salah satu majalah game sudah membahasnya (cukup lengkap juga sih). Sehingga dengan terpaksa saya mengurungkan niat untuk posting tips tadi. Untuk Transformers, saya sangat terkagum-kagum dengan versi movie-nya. Untuk versi gamenya, sayang sekali saya belum bisa mencobanya gara-gara kapasitas hard disk saya termakan habis oleh SF-IV hingga cuma tersisa 4GB😦.

SF-IV pun tidak saya mainkan terlalu extreme seperti game-game saya yang sebelumnya. Maklum, mood saya untuk mengerjakan skripsi mulai bangkit lagi🙂. Aktifitas gaming saya jadi agak berkurang dari biasanya. Hal ini membuat saya mulai berpikir mengenai arah dari blog ini. Kalau saya bersikeras untuk melanjutkan review-review, sepatutnya aktifitas gaming saya harus mengimbangi. Namun di satu sisi saya juga memiliki kehidupan akademis yang tak bisa ditinggalkan😦.

Pemikiran saya sampai pada satu kesimpulan. Blog ini akan saya arahkan tetap menjadi sebuah blog yang me-review game-game dalam berbagai jenis. Mungkin aktifitas gaming saya tidaklah se-extreme anda-anda yang hobinya seharian penuh di gamecenter atau yang memiliki fasilitas gaming sendiri di rumah, tetapi ketika saya berkeinginan untuk berbagi pengalaman gaming itu dengan anda, saya akan segera menuliskannya di blog ini🙂. Intinya, kalau memang saya ingin nulis sesuatu ttg game tertentu ya saya tulis, kalau tidak ya tidak, hehehe…

Thx for reading🙂

July 15, 2009 - Posted by | Uncategorized | ,

1 Comment »

  1. Nice review sob…. thanks

    Comment by Just For Laugh | September 21, 2009 | Reply


Leave a Reply

